Visi : “Menciptakan Model Pembelajaran Efektif dan Kreatif dalam Interaksi Pengajar dan Pemelajar dalam Ruang Lingkup Kontemporer.”
Misi :
-
Menemukenali efektivitas pembelajaran pada berbagai jenjang pendidikan (mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi) dan berbagai jenis pendidikan (Sekolah Reguler, Sekolah Khusus, dan Sekolah Inklusif).
-
Mengembangkan creative teaching model pada berbagai jenjang pendidikan (mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi) dan berbagai jenis pendidikan (Sekolah Reguler, Sekolah Khusus, dan Sekolah Inklusif).
-
Meningkatkan efektivitas implementasi creative teaching model pada berbagai jenjang pendidikan (mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi) dan berbagai jenis pendidikan (Sekolah Reguler, Sekolah Khusus, dan Sekolah Inklusif).
Prof. Dr. Frieda Maryam Mangunsong Siahaan, M.Ed., Psikolog
NIP195408291980032001
E-mail: friemang@ui.ac.id
Nazari, N., Safitri, S., Usak, M., Arabmarkadeh, A., & Griffiths, M. D. (2021). Psychometric Validation of the Indonesian Version of the Fear of COVID-19 Scale: Personality Traits Predict the Fear of COVID-19. International journal of mental health and addiction, 1-17.
Rahmadani, A., & Kurniawati, F. (2021). Teacher Engagement Mediates Self-Efficacy and Classroom Management: Focus on Indonesian Primary Schools. Electronic Journal of Research in Education Psychology, 19(53), 75-92.
Kurniawati, F. (2021). Exploring teachers’ inclusive education strategies in rural Indonesian primary schools. Educational Research, 63(2), 198-211.
Situmorang, D. D. B., & Salim, R. M. A. (2021). Perceived parenting styles, thinking styles, and gender on the career decision self-efficacy of adolescents: how & why?. Heliyon, 7(3).
Mujiati, S., & Salim, R. M. A. (2021). Proactive Personality and Attributions: Study of 12 th Grade Vocational Students’ Career Decision Self-Efficacy. North American Journal of Psychology, 23(1), 65-77.